Muhammad Taqiudin, seorang ustaz di Semarang Jawa Tengah dilaporkan telah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap gadis berinisial Nis, pada Agustus 2014 lalu. Ulah cabul sang ustaz tersebut dilakukan saat dia tengah mengajar mengaji di rumahnya.

Ulah bejat ustaz berusia 36 tahun ini terbongkar, tatkala orangtua Nis mencurigai gelagat aneh pada diri anaknya.

Ayah korban, RS, semula tak percaya bila ustaz yang saban hari tinggal di Jalan Borobudur Utara III RT 4/RW III Semarang ini tega menyetubuhi putri kesayangannya yang baru berusia 16 tahun. Namun, sikap putrinya tampak murung membuat dia curiga terlebih lagi saat ditanya, Nis memilih bungkam.

"Tapi setelah didesak berbagai pertanyaan, anak saya akhirnya bilang kalau dia habis dipaksa berhubungan intim layaknya suami istri oleh guru ngajinya tersebut," akuinya, saat melaporkan ulah bejat sang ustaz kepada petugas di Mapolrestabes Semarang, Kamis (2/10).

Usai mendengar pengakuan putrinya, RS mengaku geram dengan tindakan guru cabul tersebut. Pasalnya, dalam kesehariannya Taqiudin selama ini dipercaya warga setempat menjadi guru mengaji di kampungnya.

"Jadi, dia (Taqiudin) itu ustaz yang sering mengajar ngaji bagi anak-anak di kampung saya. Sehingga dia sudah lama dikenal baik oleh warga," kata RS.

Belakangan diketahui, ulah cabul sang ustaz dilakukan di rumah pelaku Jalan Borobudur Utara III RT 4/RW III Manyaran Semarang.

oke gaes semoga bermanfaat jangan lupa kunjunganya kembali :)

0 comments:

Post a Comment

 
Top