Happening Girls adalah sebuah reality show TV baru di Jepang yang menawarkan konsep grup idola unik. Mereka membuka peluang bagi penggemar grup idola itu untuk mengencani atau bahkan menikahi personil band mereka.

Band tersebut terdiri dari empat gadis yang selalu mengenakan bikini atau pakaian renang di depan umum. Penggemar pria yang tertarik untuk berkencan dengan keempat wanita itu dapat mengikuti audisi dan tes wawancara untuk memenangkan kesempatan tersebut.

Keempat personil band baru itu adalah: Manaka, 20, Saaya, 22, Kaori, 26, dan Eri, 25. Jika salah satu dari mereka menikah dan meninggalkan reality show tersebut, tempat mereka akan diambil oleh anggota band yang baru.

 

Produser Happening Girls akan melakukan rekrutmen ketat untuk menemukan pengganti dari personil bandnya. Pelamar harus berusia antara 17 sampai 30 tahun, tinggal di Tokyo, dan tidak keberatan untuk memakai bikini di depan umum.

Acara ini dibuat karena penggemar pria tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan idola mereka pada tingkat keintiman tertentu.

"Kami mendorong fans kami untuk bertemu dan berkencan dengan gadis-gadis kami. Seberapa jauh mereka akan pergi, itu terserah mereka," terang juru bicara Happening Girls, Teruki Aoki, seperti dilansir Anime News Network.
 

Teruki menambahkan bahwa keempat gadis itu dikontrak untuk memfilmkan kehidupan pribadi mereka. Mereka bebas untuk bersenang-senang, mengembangkan karir, berkencan, dan bahkan menikah jika mereka ingin. Namun, semua itu tentunya akan direkam dan diatur oleh pihak Happening Girls.

Acara ini juga mengklaim bahwa mereka adalah yang pertama dalam membuat grup idola berbikini di dunia. Teruki mengatakan bahwa ada banyak grup idola di Jepang, tetapi sampai sekarang belum ada yang mengenakan baju renang di depan umum.
 
Fans juga diizinkan untuk menemui keempat wanita cantik itu selama jam pribadi mereka. Tetapi, pertemuan mereka akan menjadi bagian dari reality show Happening Girls. Kandou TV - saluran yang menyiarkan Happening Girls - berhak untuk memproduksi, merekam, dan menyiarkan bagaimana hubungan itu berjalan hingga ke pelaminan. Pernikahan band ini bahkan juga akan diatur dan diselenggarakan oleh anak perusahaan Kandou.
oke gaes semoga info dari http://donibudikusuma.blogspot.com/ bermanfaat jangan lupa kunjungnya kembali oke  :)

0 comments:

Post a Comment

 
Top