Ganteng-Ganteng Serigala sudah menjelajah Google Play 
Tayangan televisi yang selalu hangat dibicarakan biasanya berasal dari judul-judul sinetron atau acara kontes yang sedang tayang dan banyak ditonton.

Ternyata popularitasnya tidak berhenti hanya di televisi, tapi juga platform Android. Tidak disangka ternyata ada aplikasi yang berkaitan dengan acara-acara tersebut di jajaran 300 aplikasi gratis terbaru di Google Play. Berikut daftarnya

1.

Lagu Ganteng Ganteng Serigala

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menyediakan berbagai lagu yang terdapat di dalam sinetron tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menikmati video klipnya. Desain user interface yang ditawarkan aplikasi ini cukup sederhana dan mudah digunakan.


Dan ketika lagu diputar, Anda akan mendapatkan tampilan lirik lagu tersebut. Aplikasi ini tidak mempunyai database lagu sendiri sehingga Anda membutuhkan koneksi internet ketika ingin mendengarkan lagu atau menonton video.


Lagu Ganteng Ganteng Serigala mengambil sumber lagu dan video dari Youtube. Sampai saat ini, sudah terdapat lebih dari 50.000 download untuk aplikasi buatan Mygvava ini. 

2.
Game Ganteng2 Serigala
Aplikasi game kecil untuk perangkat berbasis Android ini berisikan permainan tebak nama para pemain GGS (Ganteng-Ganteng Serigala). Penggunanya akan disuguhkan beberapa foto dan kemudian mereka harus menebak nama orang yang terpampang fotonya tersebut.

3.
Manusia Harimau Puzzle

Game yang satu ini diambil dari sinetron tandingan Ganteng Ganteng Serigala, yakni Manusia Harimau. Selain terdapat game puzzle dari tayangan sinetron, aplikasi ini juga menyediakan OST sinetron dan wallpaper untuk di-download penggunanya.

Hingga saat ini, aplikasi buatan JBev ini telah mendapat 1.000 download. Puzzle yang disediakan cukup beragam, dan terdapat tiga level kesulitan, yakni Low, Medium dan High. Waktu yang disediakan untuk tiap level berbeda-beda. Selain game, ada juga tayangan trailer dari sinetron ini.

4.
Manusia Harimau Tebak Artis

Masih seperti pola yang digunakan Game Ganteng2 Serigala, Manusia Harimau Tebak Artis juga akan menunjukkan beberapa foto para pemain di sinetron Manusia Harimau dan kemudian pemainnya harus dapat menebak foto siapa yang terpampang tersebut.

kalo ada yang mau request link aplikasi di atas bisa request lewat komentar oke :)

oke gaes semoga bermanfaat jangan lupa kunjunganya kembali oke :)



0 comments:

Post a Comment

 
Top