Hari ini, Kamis (9/10) Julia Perez berangkat ke Singapura untuk memeriksakan kesehatannya sebelum melakukan in vitro atau bayi tabung. Sebelum keberangkatan bintang film Gending Sriwijaya mengaku merasakan peristiwa berbau mistis dan tahayul.
Peristiwa bermula saat Julia Perez sepanjang malam kesulitan memejamkan mata. Ditambah lagi, bingkai foto yang terpasang di kamar mandi tiba-tiba jatuh. Bingkai bergambar wajah Jupe jatuh tanpa ada yang menyentuh.
"Semalam (bingkai) foto saya pecah di kamar mandi. Saya nggak tahu itu maksudnya apa," ujar Julia Perez di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (9/10), saat akan berangkat ke Singapura.
Pikiran Julia Perez langsung ke mana-mana begitu fotonya jatuh. Dia sempat mengaitkan peristiwa itu dengan rencananya mengikuti proses bayi tabung. Dia sempat menduga adanya pertanda kalau dilarang melakukan in vitro.
"Tapi aku nggak mau arahkan ke sana. Aku berpikiran positif saja, makanya aku tetap ke Singapura untuk cek kesehatan," tandas.
Julia Perez  KapanLagi.com
Jupe akan menjalani proses penyembuhan sakitnya terlebih dulu di Singapura dan Penang, Malaysia, yakni tanggal 9, 10, 11 Oktober. Bersamaan, dia akan menjalani proses in vitro di Penang.
Proses kehamilan in vitro sendiri diawali dengan pengambilan sel telur Julia Perez yang akan dipertemukan dengan sperma di sebuah tabung. Setelah pembuahan berhasil akan disuntikkan ke dalam rahimnya dan menjalani proses kehamilan.
Jupe mengaku sudah menemukan pria yang bersedia mendonorkan sperma yang dibutuhkannya untuk proses in vitro. "Iya ada (pendonor), tapi nggak boleh bilang, ada lah pendonor tersebut pastinya saya bertanggung jawab. Saya pengen punya anak secara suntikan, jadi ada berbagai macam cara," kata Julia Perez saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/10).

oke gaes semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjunganya kembali lho ya :)

 

0 comments:

Post a Comment

 
Top