Heboh wanita cantik ini lihat Jokowi dikelilingi makhluk halus 
Sara Wijayanto, wanita cantik ini menghebohkan publik dengan pernyataannya ketika Joko widodo-Jusuf Kalla dilantik sebagai presiden dan wakil presiden 2014-2019. Mata batin penyanyi itu mengatakan, ratusan arwah berbaju kerajaan turut mengawal Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ketika diarak menggunakan kereta kencana menuju Istana Negara.

Bahkan, kata Sara, ratusan arwah makhluk halus tersebut turut melindungi Jokowi-JK dalam singgasananya selama lima tahun ke depan. Sejumlah pengawal dari dunia ghaib itu terus berada di sekitar Jokowi dan JK seakan mengawal rajanya.

"Dia (Sara Wijayanto) dapat melihat makhluk lain pada usia 8 tahun. Mbak Sara tidak belajar tentang itu, tetapi memiliki kelebihan itu dengan sendirinya
Zaki menceritakan, pada waktu Sara umur 8 tahun, ia melihat orang tinggi, besar dan memiliki badan hitam semua. Istri pesulap Demian itu mendapatkan bisikan dari alam gaib jika dirinya memiliki kelebihan. Yaitu mampu menembus alam dunia lain serta melihat makhluk halus.

Berikut kehebohan Sara Wijayanto melihat Jokowi dikelilingi makhluk halus:


Ratusan arwah pakai baju kerajaan
 
Ratusan arwah makhluk halus turut mengawal Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menuju Istana Negara. Menurut Sara Wijayanto, mereka seperti menggunakan baju kerajaan dan ageman resmi layaknya pengawal.

Pengawal-pengawal dari dunia lain tersebut terus berada di sekitar Jokowi. Termasuk di sekitar kereta kencana yang ditumpangi bersama wakilnya, Jusuf Kalla.


"Pas beliau diarak itu ada pendampingnya, bajunya kerajaan dan ageman resmi. Seperti memang acara resmi mau pelantikan raja. Ini seperti blessing ya, didampingi dan diberkati," kata Sara Wijayanto.


Mengular di belakang kereta kencana Jokowi

Arak-arakan kereta kencana Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dari sepanjang Bunderan HI hingga Istana Negara dibanjiri lautan manusia. Tak hanya itu, ratusan makhluk halus juga turut berbaur dan membuat barisan menghantarkan Jokowi-JK menuju singgasananya.
"Percaya nggak percaya, tapi aku lihat di belakang pendamping Jokowi - Jusuf Kalla itu ada juga ratusan yang ikut (makhluk halus)," kata Sara Wijayanto.

Para pengawal tak tampak itu, kata dia, tidak hanya di sekitaran kereta kencana melainkan mengular di belakangnya. Mereka seolah melindungi dua pemimpin negeri ini untuk menuju singgasananya. Ratusan makhluk halus itu mengenakan baju kerajaan dan ageman resmi layaknya pengawal.


 Update artikel setiap hari visit:
http://donibudikusuma.blogspot.com
Bila tidak senang dengan artikel kali ini silahkan cari dirangkuman saya sebelumnya
di http://donibudikusuma.blogspot.com/
Terimakasih gaes atas kunjunganya jangan lupa kunjungnya kembali oh iya yang mau request boleh tinggal request di kolom komentar request apa aja boleh ntar kalo bisa admin kasih oke gaes jangan lupa lho ya tanda makasih nya :D

 


0 comments:

Post a Comment

 
Top