Sebuah wajan raksasa terdampar di pantai Australia 
Sculpture by the Sea adalah sebuah pameran patung tahunan yang dilakukan di area terbuka. Acara ini adalah yang terbesar dari jenisnya di Australia. Diselenggarakan di kawasan pantai di Sydney dan Perth, pameran ini dimulai sejak tahun 1996. Dan tahun ini, Sculpture by the Sea telah memasuki tahun ke-18.

Sculpture by the Sea memajang semua karya seniman lokal dan internasional di sepanjang 2 kilometer dari Bondi Beach hingga ke Pantai Tamarama. Pameran ini menampilkan lebih dari 100 patung yang merupakan karya dari seniman yang berasal dari 16 negara.

Photo credit: Jason Reed
 
Photo credit: Cameron Spencer

Beberapa patung yang berhasil menjadi perhatian pengunjung tahun ini, termasuk counter dari Geoffrey Drake-Brockman, yang dapat menghitung jumlah pengunjung saat mereka berjalan melalui itu, dan wajan raksasa buatan Andrew Hankin.
 
Photo credit: Jason Reed
 
Photo credit: Cameron Spencer

Tahun ini, Sculpture by the Sea menampilkan karya dari 1000 seniman. Pameran ini akan berlangsung dari 23 Oktober sampai 9 November mendatang. Tertarik untuk melihatnya?


 Update artikel setiap hari visit:
http://donibudikusuma.blogspot.com
Bila tidak senang dengan artikel kali ini silahkan cari dirangkuman saya sebelumnya
di http://donibudikusuma.blogspot.com/
Terimakasih gaes atas kunjunganya jangan lupa kunjungnya kembali oh iya yang mau request boleh tinggal request di kolom komentar request apa aja boleh ntar kalo bisa admin kasih oke gaes jangan lupa lho ya tanda makasih nya :D 

0 comments:

Post a Comment

 
Top