Arsenal dan Dortmund terancam dihukum UEFA 
Kemenangan dua tim papan atas Eropa di matchday kedua grup D Liga Champions menyisakan masalah. Gara-gara ulah suporter dan kurang ketatnya keamanan, Arsenal, Borussia Dortmund dan Galatasaray berpotensi mendapat hukuman dari UEFA.

Di London, pertandingan sempat terhenti karena beberapa suporter Galatasaray melempar flare ke dalam lapangan hijau. Kepolisian Metropolitan mengkonfirmasi telah menangkap enam orang atas insiden tersebut.

Arsenal dianggap bertanggung jawab atas lengahnya keamanan sehingga suporter tamu bisa masuk membawa flare. Sementara di Constant Vanden Stock Stadium, markas Anderlecht, terlihat ada flare yang menyala di sektor yang diisi para suporter Dortmund.

Hal yang berbeda terjadi di St Jakob Park, saat Basel menjamu Liverpool. Diketahui ada baterai yang dilempar ke arah asisten wasit di dekat gawang Basel. Belum diketahui suporter mana yang melakukannya.

Menurut The Guardian, bila nantinya dipastikan bersalah, klub-klub tersebut bisa menghadapi hukuman berupa denda hingga menggelar pertandingan home tanpa penonton.

oke gaes janga lupa kunjunganya kembali oke :)

0 comments:

Post a Comment

 
Top