Artis Nikita Mirzani tak bisa menebak kelanjutan episode rumah tangganya dengan Sajad Ukra yang kini ditangani Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski begitu, Nikita siap menerima kemungkinan terburuk biduk rumah tangganya.
Niki, begitu sapaannya, tak masalah jika harus mengurus bayi laki-lakinya yang baru lahir seorang diri. Sebab, hal itu sudah pernah dialami pada pernikahan sebelumnya.
"Dibawa seneng saja. Insya Allah lah, Loly saja bisa, ini juga pasti bisa," kata Niki saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (5/10).
Nikita Mirzani siap jadi single fighter untuk anak-anaknya @KapanLagi.com 
Untuk itu Niki ingin akan bekerja lebih giat lagi demi menafkahi kedua buah hatinya. Namun ia mengaku tak akan melarang Sajad jika ingin bertemu buah pernikahan mereka.
"Diurusnya sama Niki. Makanya cari duit lagi buat biayain Aska. Kalau ketemu ya nggak apa-apa, kan nggak boleh memisahkan anak sama orang tua," tuturnya.
Terlepas dari permasalahan yang tengah dihadapinya, Nikita Mirzani tampak bahagia melihat kedua buah hatinya saling sayang. Menyambut sang adik yang baru lahir, Loly berulang kali menciuminya. Itu lah yang memberi kekuatan ekstra bagi Niki.
oke gaes semoga info dari http://donibudikusuma.blogspot.com/ bermanfaat jangan lupa kunjungnya kembali oke  :)

0 comments:

Post a Comment

 
Top