Indosat gelar kompetisi catur online terbesar di Dunia 
Indosat akan segera menggelar kompetisi catur online secara simultan terbesar di Indonesia dan Dunia. Kompetisi yang bertajuk Indosat Grand Master Chess Match ini mempertemukan Medina Warda Aulia, seorang Woman Grand Master (WGM) termuda Indonesia dengan 650 pecatur muda dari seluruh Indonesia. Kompetisi ini ini akan tercatat dalam Rekor MURI dan telah didaftarkan sebagai kompetisi catur online terbesar atau dengan peserta terbanyak dalam sejarah.
Medina menyebutkan bahwa dirinya sangat bergembira dan berterikmakasih dengan adanya kesempatan untuk terlibat langsung dalam kompetisi ini. Ia juga mendorong generasi muda lainnya yang memiliki hobi dan ketertarikan dalam olahraga catur untuk bisa berprestasi dan menjadikan kegiatan ini sebagai langkah untuk mengembangkan diri kedepan.
Menurut Alexander Rusli selaku President Director & CEO Indosat, kompetisi diselenggakaran dengan tujuan untuk mendorong pelajar Indonesia untuk bermadi sekaligus belajar strategi melalui permainan catur.
Kami ingin memberikan pengalaman bagi generasi muda Indonesia dalam memanfaatkan teknologi data dan aplikasi terkini untuk sesuatu yang bermanfaat dan menyenangkan. Aplikasi permainan yang berbasis smartphone ini juga diharapkan dapat mendorong migrasi dari feature phone sehingga pelanggan Indosat dapat menikmati pengalaman gaya hidup digital terbaik yang didukung oleh jaringan baru Indosat, lanjut Alexander.
Pertandingan secara online akan digelar pada 28 Maret 2015 mendatang, sedangkan tahap Grand Final digelar untuk 10 finalis terbaik dan diselenggarakan secara offline pada 30 Maret 2015 di Jakarta.
Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Jago Catur yang sudah tersedia di Google Play Store dan melakukan registrasi. Setiap pelanggan prabayar dan paskabayar Indosat dengan usia maksimal 22 tahun bisa mengikuti kompetisi ini. Beragam hadiah menarik senilai ratusan juta supiah dan Grand Prize berupa satu unit mobil Toyota Agya telah disiapkan oleh Indosat.
Lewat kompetisi ini, Medina yang telah meraih berbagai kejuaraan catur baik nasional maupun internasional ini akan mencoba membuktikan kemampuannya menghadapi 650 pecatur lain secara bersamaan dan online.
Informasi lebih lanjut bisa di cek Di Sini 

0 comments:

Post a Comment

 
Top