1.Berciuman sambil merapat ke tembok 

Banyak wanita yang memimpikan ciuman seperti ini karena kesan romantis dan 'liar'nya. Dalam posisi merapat ke tembok, pria akan jadi lebih bisa mengontrol pasangannya dan itu membuat wanita merasa begitu feminin. 

 
2.Ciuman di kening
 

Ciuman di kening melambangkan rasa sayang yang manis namun tidak berlebihan. Ketika pasangannya menciumnya seperti ini, wanita merasa dikasihi dan diayomi. Terkadang, wanita juga mencium pasangannya di dahi untuk menunjukkan perasaan, "Jangan khawatir, aku di sini untukmu."


3.Ciuman di tengah kalimat panjang

Sebagian besar wanita mengakui jika diri mereka adalah pribadi yang cerewet. Namun ketika kecerewetan itu dihentikan dengan ciuman manis, siapa yang bisa menolak? Ciuman yang diberikan mendadak di tengah-tengah pembicaraan akan terasa manis dan mendebarkan.

4.Ciuman menenangkan saat menangis

Mencium wanita di pipi ataupun di puncak kepala ketika dia sedang menangis akan memberikan ketenangan. Ciuman seperti ini menunjukkan simpati dan kemauan untuk mendengarkan segala keluh kesah pasangan.

5.Berciuman di tengah pertengkaran

 Gaya berciuman ala film Mr. and Mrs. Smith ini juga menjadi salah satu yang sering dibayangkan wanita. Kesan seksi dan romantis dari ciuman ini bisa meredakan hawa panas pertengkaran yang terjadi.

Sudah siap mencoba gaya ciuman yang belum Anda coba dari rekomendasi di atas?


 

1 comments:

  1. Lagi banyak masalah... Butuh temen curhat serius.
    call me 0858 7858 3738

    ReplyDelete

 
Top