oke gaes maaf saya lama tak posting di karenakan blog sepi kagak ada yang berkometar jadi admin agak males buka blog -_- admin kali ini mau share trik internet gartis telkomsel dengan direct atau yang di sebut juga polosan :) oke langsung simak saja langkah-langkahnya di bawah ini :
 
Cara Menggunakannya Direct atau Polosan Telkomsel :
==> Setting modem = APN : aha, internet, telkomselgprs
==> IP Ganjil 10 atau 132.
==> Konekan modem seperti biasanya, jalankan Inject Telkomsel Direck - Listen Port 7878 
==> Buka Browser anda(Mozilla Fiefox) - Isi Proxy dimanual proxy setting seperti ini: Proxy : 127.0.0.0,    Port : 7878 - Lalu OK
 
oke langsung saja admin kasih link downloadnya :)


oke saya sangat senang sekali jika kalian semua meningalkan jejak berkomentar di blog saya ini  saya cuma minta imbalan itu aja yang ngambil tanpa meningalkan jejak admin do'ain ntar duitnya ilang semua, hp rusak ,ban nya bocor ,pulang kagak ada nasi buat makan :3 biar ane samangat ngeblog lagi tolong lah apa susahnya berkomentar :(

5 comments:

  1. min trik gratisan internetan buat android yg blum d root ada gk, type android ane 4.4.2.
    share dong min

    ReplyDelete
  2. @Worksohp Surya Comp G12 termia kasih gan atas kunjungnya :)

    ReplyDelete
  3. @khalifa ada nya trik simd card indosat di itu harus di root dulu biar bisa full aplikasi kalo yang enggak pake root ya cuma via opera mini handler aja gimna mau yang mana ? :-)

    ReplyDelete
  4. min klo ada trik buat simpati boleh di share share..udah diroot ...ty

    ReplyDelete

 
Top