Ungkap 6 hal yang harus diketahui istri tentang suami! 

Apakah Anda tahu segalanya tentang suami Anda? Ada beberapa hal yang mungkin tidak diberitahukannya kepada Anda, karena dia menganggap Anda sudah mengerti. Agar hubungan pernikahan Anda semakin langgeng, berikut adalah enam hal yang harus ketahui oleh seorang istri tentang suaminya.
1. Ruang yang dia butuhkan
Setiap orang membutuhkan ruang mereka sendiri, termasuk suami Anda. Untuk membuatnya merasa nyaman dengan dirinya, berikan dia ruang yang dibutuhkannya dalam pernikahan. Biarkan dia bergaul dengan teman-temannya. Biarkan dia menonton serial TV favoritnya.
2. Dia juga mendengarkan Anda
Ketika Anda berada di tengah percakapan dengannya, Anda sering mengatakan bahwa dia tidak mendengarkan kata-kata Anda? Kebanyakan pria memang tidak dilahirkan sebagai pendengar yang baik. Tetapi, bukan berarti suami Anda tidak mendengarkan setiap kata yang Anda katakan. Dia mungkin tidak melihat langsung ke mata Anda dan bertingkah seolah tidak mendengarkan Anda, tetapi dia pasti memiliki cara sendiri saat berbincang dengan Anda. Jadi, jangan terlalu sering menuduhnya bersikap demikian.
3. Bisa mengetahui perubahan suasana hatinya
Suami Anda juga mengalami perubahan suasana hati, ketika mereka berada di situasi tertentu. Anda harus memahami bagaimana dia mengalaminya dan mencari tahu apa yang sedang dirasakannya saat itu. Anda harus tahu kapan dia merasa putus asa, sehingga Anda bisa terus menyemangatinya.
4. Hal-hal yang bisa membuatnya kesal
Jika dia tidak nyaman dengan topik tertentu, maka berhenti untuk membicarakannya. Sangat penting untuk mengetahui tentang apa yang disukai dan tidak disukai oleh pasangan. Jadi, jangan pernah samakan suami Anda dengan suami teman Anda, hanya karena suami Anda tidak menyukai apa yang disukai oleh pria lain.
5. Memberinya pujian dan menghargainya
Apakah Anda pernah memuji penampilan atau prestasinya? Suami And tentu akan merasa senang jika dia mendengar beberapa pujian yang mengagumkan dari istrinya. Dan, kata-kata itu pasti akan membuatnya merasa lebih dicintai dan diinginkan.
6. Jangan menyepelekan perannya dalam rumah tangga
Jangan membuatnya merasa bahwa perannya tidak cukup baik dalam pernikahan Anda. Dan jangan katakan padanya bahwa dia bukanlah suami yang baik atau dia bukan ayah yang baik dari anak Anda. Setiap orang memiliki beberapa sifat-sifat negatif dan positif dalam hidup. Dia mungkin bukan suami yang romantis, tetapi dia pasti memiliki cara sendiri untuk mencintai Anda.
Inilah enamhal yang harus ketahui oleh seorang istri tentang suaminya.

oke itu tadi sebuah artikel yang keren semoga bermanfaat untuk kalian semua gaes jangan lupa kunjungnya kembali oke :) sampai bertemu di postingan selanjutnya :) 

0 comments:

Post a Comment

 
Top