Jika Anda mencari surga topis, Anda sebenarnya tidak perlu jauh-jauh sampai ke Hawai karena negara kita memiliki banyak lokasi wisata tropis yang begitu indah yang patut untuk Anda kunjungi. Pantai Iboih merupakan salah satu surga tropis di Indonesia yang patut masuk daftar kunjungan wisata Anda.

Perairan Pantai Iboih yang tenang dan berair jernih membuat perahu-perahu yang tampak seperti melayang. Banyak wisatawan mancanegara yang kemudian jatuh cinta dengan cantiknya pesona Pantai Iboih
Perairan pantai Iboih yang dangkal dan berwarna hijau kebiruan memberikan kesan yang segat dan asri. Garis pantainya yang melengkung dihiasi dengan pasir keemasan dan batuan besar bersusun. Tanahnya yang subur memberi kehidupan bagi beragam flora dan fauna yang hidup dan berkembang di hutannya.



Tali tamale digantungkan di pohon-pohon tropis yang menjulang di sekitar pantai. Anda bias bermain Teupin Laeu atau bergelantung, berayun dan lompat di air pantai yang tenang. Menyenangkan bukan? Anda bisa membangkitkan kembali sisi keceriaan kekanak-kanakan Anda yang lama tenggelam karena kesibukan Anda. Lautnya yang dangkal juga membuat pantai ini tempat yang cocok untuk snorkeling. 

yang suka jalan"  jangan lupa kesana oke :D

0 comments:

Post a Comment

 
Top