Berikut akan saya posting daftar 10 Lagu Barat Cowok Yang Enak Didengar (Part II). Lagu-lagu yang akan saya posting adalah kumpulan lagu-lagu barat dari berbagai genre era sekarang. Sebagian besar penyanyi berikut ini sudah pernah masuk dan memenangi Grammy Awards.

01. Michael BublĂ© - Everything 


02. Sting - Desert Rose 


03. Michael Heart - We Will Not Go Down 


04. Josh Groban - You Raise Me Up 


05. John Legend - Used To Love U 


06. Marc Anthony - I Need To Know 


07. Daniel Powter - Bad Day 


08. R. Kelly - I Believe I Can Fly 


09. Justin Timberlake - Mirrors 


10. Enrique Iglesias - Do You Know? (The Ping Pong Song) 


Lagu-lagu di atas adalah lagu-lagu populer yang sudah menjadi hits di seluruh penjuru dunia. Beberapa mungkin tidak asing dengan list lagu yang telah saya posting di atas. Semua list lagu di atas ada di playlist saya. Apakah Anda menyukainya? Sebenarnya masih banyak lagu barat yang enak didengar, mungkin pada kesempatan berikutnya saya akan memposting lagi buat Anda. Apabila Anda ingin menambahkan atau berpendapat lain langsung saja tulis di kotak komentar. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Top