Sangat penting untuk membangun hubungan yang baik dengan mertua. Sebab, itu akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangga Anda dan pasangan nantinya. Nah, berikut ini adalah lima cara ampuh untuk bikin mertua Anda terkesan pada Anda. Mari kita simak bersama!

1. Tunjukkan ketertarikan Anda pada segala hal yang dikatakan mertua Anda

Langkah pertama untuk membuat mertua Anda terkesan pada Anda adalah dengan menunjukkan minat pada apa pun yang mereka katakan. Hal itu akan membuat mereka merasa bahwa Anda benar-benar peduli pada mereka.

2. Menghargai apa pun yang mereka lakukan untuk Anda

Mereka akan senang, jika Anda menghargai apa pun yang mereka lakukan untuk Anda dan pasangan. Jadi, tunjukkan rasa hormat Anda terhadap segala masukan yang mereka berikan.

3. Memberi hadiah

Tak ada salahnya untuk memberi hadiah kepada mertua sebagai bentuk rasa sayang Anda kepada mereka. Mereka tentu akan senang menerimanya dan juga merasa diperhatikan.

4. Tertarik pada kehidupan mereka

Anda bisa menunjukkan minat Anda dengan bertanya tentang bagaimana mertua Anda menjalani hidup mereka. Anda pun bisa menggali pengalaman-pengalaman berharga dari cerita mereka, dan menerapkannya dalam kehidupan pernikahan Anda.

5. Menghormati pasangan Anda

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk membuat mertua Anda terkesan pada Anda. Tunjukkan bahwa Anda sangat menghargai pasangan Anda, yang notabenenya adalah anak dari mertua Anda. Mereka tentu akan merasa senang, jika Anda melakukannya karena itu berarti Anda juga menghormati mereka sebagai mertua Anda.

Inilah lima cara ampuh bikin mertua terkesan pada Anda. Selamat mencoba dan semoga pendekatan yang Anda lakukan pada mereka dapat berbuah hasil yang baik.

semoga bermanfaat gaes :)


0 comments:

Post a Comment

 
Top